MONDAY MONSTER DAY.

I. PENDAHULUAN

Adalah suatu kehormatan yang teramat besar apabila Bapak / Ibu dapat meluangkan waktu sejenak untuk membaca proposal yang kami ajukan ini.
Tanpa panjang lebar, izinkanlah kami memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Kami adalah sekelompok pemuda yang tergabung dalam sebuah band berasal dari kota Banjarnegara yang dibentuk pada tanggal 15 bulan Juli tahun 2011 dengan nama MONDAY MONSTER DAY.
Sama halnya dengan cita-cita band lain pada umumnya, yaitu menciptakan suatu karya yang dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik di tanah air dari berbagai kalangan. Dengan penuh harapan agar kami pun dapat diterima dipasar industri musik Indonesia.
Adapun lagu hasil karya kami yang berjudul “ BERSAMA KITA BISA dan KISAHKU ”. Selain itu, saat ini kami juga tengah mempersiapkan beberapa lagu hasil karya kami yang lain.
Dengan menjujung tinggi semangat yang tidak pernah padam dalam bermusik dan berkreasi. Keseriusan, kekompakan dan konsistensi dalam berkarya, memberi kami keyakinan bahwa kami telah siap untuk berkompetisi dalam bidang musik di tanah air ini secara sehat dan professional seperti band-band lain sebelum kami.


II. SEJARAH SINGKAT

MONDAY MONSTER DAY terbentuk dari sekumpulan anak muda yang baru selesai sekolah yang ingin menggapai mimpinya untuk menjadi Band papan atas di Blantika musik. Dengan semangat tuk menggapai mimpi kita berangkat dari NOL dan kami “ NGGA ADA MALU TUK KITA BELAJAR MENJADI LEBIH BAIK “ hehehe…………mungkin klo ada yang tanya kenapa sih namanya Monday Monster Day dan kami akan menjawab “ karna sebagian besar orang mengganggap hari senin itu Monster atau menyebalkan “ jadi kami buat MONDAY MONSTER DAY.
Formasi pertama Monday Monster Day (MMD) Sipay(gitar + Voc 2), Alpen (Drum) Renal (Voc 1 + Bass ). Namun karena Renal kurang mendapat dukungan dari orang tua untuk berjalan di dunia Musik So… dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari Monday Monster Day (MMD). Pusing dah kami buat cari posisi yg bisa gantiin dia L. Tapi nggak begitu lama dan ngga perlu berbulan – bulan kita mencari pengganti karna Sipay punya teman yang bernama Konyik. Kita nggak basa – basi langsung coba Konyik di studio buat ganttin posisi si Renal, saat itu kami putusin Konyik sebagai Personil Tetap di Monday Monster Day (MMD).
Langsung aja yaaa….. cape nich cerita mulu J heheheh… pertama kali manggung kita di Acara ulang tahun fans club yang namanya KAMTIS BANJARNEGARA Klo ngga salah ulang tahun yang ke-1 disitu kami jadi band undangan lho . . . .heheh (pamer dikit yaa )yang lainya kaga usah disebutin yaa bisa nyampe 1000 halam tar J tapi yang paling berkesan buat kami adalah saat kami menjadi Opening Konser Musik Pee Wee Gaskin Di Banjarnegara karna perjuangan saat itu bener – bener total dari pendaftaran, Audisi dan komentar jurinya juga cukup buat motivasi kita untuk menjadi lebih baik. Udah yee capeee nihhh J
Oh iya satu lagi. Kami juga udah punya fans club nih hehehe mereka menamakan dirinya BROTHER MONSTER yang berarti saudara monster. jadi mereka sukanya yang serem serem kali yaa.. yaa walopun fans kami belum kaya artis artis papan atas, paling tidak mereka bisa menjadi semangat kami untuk tetap berkarya dan kami pun optimis suatu saat nanti BROTHER MONSTER akan ada dimanapun J.
Pesan terkhir dari kami “ GAPAILAH MIMPIMU SETINGGI MUNGKIN DAN BERJALANLAH SEPERTI MENAIKI ANAK TANGGA. BERSAMA KITA BISA”.


III. KONSEP MUSIKALITAS
Dalam hal ini, kami mengusung genre (Aliran Musik) POP PUNK. dan kami yakin dan optimis bahwa kualitas jenis musik yang kami tawarkan tidak kalah dengan jenis musik dari mancanegara.

V. PERSONEL
Adapun masing-masing personel yang tergabung dalam band Monday Monsterday, yaitu:
SIPAY posisi GITAR + VOCAL 2
KONYIK Posisi BASS + VOCAL 1
ALPEN Posisi DRUM


VI. MAKSUD DAN TUJUAN

Pengalaman tampil sangatlah dibutuhkan oleh setiap band, karena merupakan salah satu faktor pendukung utama dalam dunia hiburan. Begitu pula dengan band ini yang pernah beberapa kali tampil dalam berbagai event, mulai dari event di Sekolah, Kampus, Parade, Festival, hingga menjadi pendamping (opening) dalam konser musik Pee Wee Gaskin di Banjarnegara.
Oleh karena itu, sangatlah besar harapan kami apabila lagu kami dapat diputar dalam salah satu Program Siaran di Stasiun Radio yang Bapak/Ibu pimpin, untuk kiranya diperdengarkan kepada para pendengar setianya.


VII. BASE CAMP

Disela kesibukan aktifitas masing-masing, beberapa kali dalam sepekan kami biasa berkumpul di rumah teman kami yang kami juga percayakan untuk membimbing kami dalam bermusik (Agus) yang beralamat di Desa Klampok Rt 01 Rw X Kecamatan Purwareja Klampok Kabupaten Banjarnegara.


VIII. CONTACT PERSON
Untuk kemudahan dan kelancaran dalam berkomunikasi, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui:
Ø e-mail : zie_cou@yahoo.com
Ø No Tlp : 08986618784